Saturday, 30 May 2009

Pizza

Ada kalanya, cooking blue datang menghampiri. Padahal, kita tetap butuh makan. Mau beli, terbatas yang bisa dimakan dan terkadang kurang sesuai dengan selera. Kalo udah begitu, pizza jadi pilihan deh. Homemade pizza bisa diberi topping yang bervariasi, sesuai selera dan ketersediaan bahan yang ada di kulkas.

Adonan kulit (pizza crust) juga bisa dibikin berlebih, misalkan 2 atau 3x resep. Trus dipanggang sesuai kebutuhan lalu sisanya disimpan di dalam freezer. Ntar kalo mau dipanggang lagi, tinggal didiamkan 20-30 menit pada suhu kamar lalu dipipihkan, kasih topping trus dipanggang lagi.

Resep kulit pizza ada di sini ya....
Post a Comment