Sunday, 22 October 2017

Follow Instagram yaa

Halooo pengunjung setia Dapur Mungil,

Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena lama sekali tidak update isi dapur ini. Setahun!!! Sebuah masa vakum yang panjang ya?!
Sebenarnya saya tidak sengaja vakum. Dikarenakan sekarang sudah punya momongan. Seorang anak laki-laki yang lucu, imut, makin hari tingkahnya makin menggemaskan dan menuntut saya untuk selalu memperhatikannya. Sehingga ga sempat masak menu baru, apalagi setting untuk cekrek-cekrek.

Tadinya saya berpikir untuk share resep menu anak (MPASI). Baru 1-2 menu yang sempat didokumentasikan. Saat mau mulai buka blog ini, si kecil juga pengen ikutan ngetik. Alhasil ga jadi posting deh.
Oh iya, akhirnya saya buat akun instagram juga lho....@shinta.oce  Termotivasi oleh invitation teman-teman yang semakin banyak. Dan juga pesan beberapa teman yang 'memaksa' saya untuk eksis di media sosial (medsos)yang kekinian ini. Bukannya saya tidak butuh eksistensi. Naif banget kalo punya pikiran begitu. Tapi berkaca dari pengalaman, punya satu akun medsos saja saya jarang update, lebih banyak like & share posting orang lain, lha gimana kalo punya akun baru?
Yah, begitu deh ceritanya. Mariii follow instagram saya ya. Thanks.
Post a Comment