Thursday, 21 January 2010

Cakes for 2 Capricorns


Capricorn adalah zodiak yang menaungi orang yang lahir pada 22 Dec - 20 Januari, seperti Eka (17 Jan) dan kak Imel (15 Jan). Strawberries' truck cake lengkap dengan bendera merah putih, dipesan Eka buat kak Imel. Tadinya Eka request seperti cherries' truck, tapi saya sarankan pake strawberry aja soalnya itu yang lagi musim jadi buahnya fresh. Kalo buah cherry belum musim, susah cari yang segar.

Trus untuk ultahnya sendiri, Eka minta dibikinin fruits cake untuk dimakan bareng-bareng teman sekelasnya. Ketika saya tanya, buahnya apa? Jawabnya, "terserah kak Shinta aja". Ya sudah akhirnya pake strawberry, kiwi dan yellow peach. Keduanya pake sponge cake coklat, resepnya udah pernah saya post lho...

Happy Birthday girls, all the best for you..!
Post a Comment