Wednesday, 27 January 2010

Aileen's Cake

Ini pesanan Eka untuk surprise ultah temannya, Aileen. Thank you dah pesan ya Ka, senang berbisnis dengan anda :) Mini black forest cake tapi buahnya pake strawberry dan jeruk mandarin aja. Minus cherry yang biasanya selalu menemani black forest. Tetap fresh kan?!

Trus yang bintik-bintik kayak pasir itu sebenarnya coklat serut. Ceritanya saya baru punya serutan untuk coklat tapi ternyata hasil serutannya terlalu halus dan rapuh. Disentuh sedikit aja langsung remuk jadi pasir. Karena dah ga ada waktu buat bikin pagar ataupun hiasan coklat, ya udah 'pasir' coklatnya tetap dipake deh. Dan ternyata, lucu juga kan pake 'pasir' begitu?!

Happy birthday Aileen, all the best for you!

Kalo yang dibawah ini, fruits cake pesanan Aileen buat chrismast eve Desember lalu. Sekalian aja tayangnya, hehehe...
Post a Comment