Sunday, 2 November 2008

Black Forest Calya

Udara dah mulai dingin euy, tapi hati diusahakan tetap hangat.... Hehehe, nyambung ga sih?! Senang deh bermain-main dengan coklat leleh di musim begini, coklatnya cepat beku. Bikin cake pake cream dan pagar coklat ga belepotan lagi. Makanya waktu bunda Calya, ngomong pake pagar coklat, langsung di-iyakan aja. Makasih banyak ya Bund... Smoga ga mengecewakan :)

Calya chan, o tanjoubi omedetou gozaimasu... Smoga tambah gede tambah sholehah, pintar, cantik, selalu sehat, berbakti sama ayah-bunda ya...

O iya, minggu ini di Jepang long week end. Happy long week end everybody!
Post a Comment