Wednesday, 14 September 2016

Order : Futomakizushi

Kalo ada yang nunggu-nunggu posting resep baru di dapur ini, maaf yaa... belum sempat update lagi. Dapur sih tetap ngebul cuma menunya belum ada yang baru. Hehehe...

Dua minggu terakhir ini disibukkan dengan pesanan futomakizushi / sushi gulung. Sementara ini tersedia 2 varian, original dan chicken stick. Subuh-subuh sudah sibuk menggulung sushi karena pesanan ini sebagian besar untuk bekal sekolah/kerja. Alhamdulillah punya partner yang ngurusi distribusinya ke pemesan jadi saya fokus pada produksi aja. Makasih yaa mbak Fani dan Ummi Naufal, partner-partnerku sayang. Makasih juga untuk yang sudah pesan, semoga cocok dengan selera dan repeat order ya ;). Yang lainnya pengen pesan juga?? Inbox aja... Kami hanya melayani pesanan untuk daerah Cibinong ya, ga bisa jauh-jauh. Supaya sushi sampai ke pemesan tetap dalam kondisi fresh.
Post a Comment