Monday 25 August 2008

Tombo Kangen


Jauh di mata dekat di hati. Begitu kali ya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kerinduan pada keluarga tercinta yang jauuuuh diseberang lautan sana. Yang di sana sedang ngumpul di Jogja, saya dan suami terdampar di negeri sakura. Untungnya jaman udah canggih. Walaupun raga saya ga bisa ikutan ngumpul, tapi tetap hadir lewat edible image cake ;)

Thanks banget buat mbak Rhien "Dapur Kue" yang udah bersedia membantu saya. Sampe sempat nyasar sedikit waktu nyari delivery address. Moga-moga dengan pengalaman nyasar itu bisa lebih hapal daerah Sendowo ya mbak... ;)

Cake base sengaja saya pilih cheese cake soalnya ortu tidak terlalu suka coklat. Trus minta ditambahin buah jeruk dan stroberi biar lebih fresh. Kata mama saya, rasa cake-nya light, enak tapi ga bikin eneg. Pokoknya cocok deh sama selera keluarga saya.
Yang punya keluarga ataupun kenalan di sekitar Jogja, silahkan menghubungi Dapur Kue untuk order makanan. Ga cuma cake/tart, ada jajanan pasar dan tumpeng juga lho... Monggo buat yang perlu, saya udah nyoba lho dan hasilnya sangat memuaskan :)

5 comments:

Elsye said...

keliatan cantikkk Shin, kuenya ada fotonya :D...jadi sayang mau dimakan :P

Judith said...

Waaaahhh kalo gitu esok2 aku juga bisa nitip mbak Rhien bikinin cake ultah buat budeku dan sepupuku di Jogja ... sik asiikk.

Cakenya cantik Diajeng, lha kok eman2 ya kalo dipotong hiks ada potone Diajeng (^_^)

Anonymous said...

wuih cantik banget itu jeng..bener banget,sayang unuk dimakan..BTW boleh nyonto resepnya kan jeng

Bunda Lili said...

dear mbak shinta,
perkenalkan saya lilik. sekarang juga terdampar di negeri sakura. saya sebenanya suka memasak.tp yg simple2 aja.sya kangen dg masakan indonesia.boleh minta saran or resep memasakah bahan2 yg ada di jepang tetapi dengan bumbu indonesia. saya suka sayur.tp di jepang ini sayurnya itu2 aja (kubis,brokoli, buncis) dan itu sbnarnya sayur yang kurang saya suka. sya kangen dengan msakan sayur asem, syur lodeh dll deh. sayur manakah yang bisa saya manfaatkan? tolong sharing pengalaman ya. suwun banget.btw saya berdomisili di ashiya, hyogo.

Shinta Octaviani said...

to Lestari :
Salam kenal ya... Sebagian besar resep masakan yg ada di blog ini menggunakan bahan-bahan yg ada di Jepang kok. Silahkan aja intip isi dapur ini ya mbak... Kalo ga salah sy juga pernah posting sayur lodeh. Just feel free to find inside this kitchen, OK?!