Friday, 5 March 2010

Tuna Corn Pizza

It's pizza time.....!!!

Pengen pizza dengan topping non-daging? Cobain deh pizza tuna jagung ini. Rasanya ga kalah yummy lho...

Bahan :
1 resep kulit / pizza crust
1-2 sdm olive oil

Topping :
1 kaleng tuna @ 80 gr
4 sdm jagung manis, sudah dipipil
3 sdm irisan bawang bombay
1/2 sdt merica halus
2-3 sdm mayones
Keju mozarella parut secukupnya
Sweet basil powder secukupnya (bisa diganti oregano)

Cara membuat :
1. Siapkan kulit pizza, pipihkan. Lalu ratakan olive oil dipermukaannya dan tusuk-tusuk dengan garpu.
2. Tiriskan tuna bila mengandung air atau minyak. Campur dengan bawang bombay, merica dan mayones, aduk rata. Sisihkan.
3. Ratakan keju pada kulit pizza. Kalau suka di bagian paling atas topping juga boleh lho... Sesuai selera aja :D
4. Beri campuran tuna mayones, ratakan.
5. Taburi dengan jagung manis dan sweet basil/oregano.
6. Panggang pada suhu 180 C selama 10 menit.

Hmmmm.... wanginya perpaduan aroma tuna-keju-sweet basil, bikin ga secukup sepotong!!!
Post a Comment