Tuesday, 28 July 2015

Donat Meisis

Late post.... hihihi..


Bikin donat ini sebenarnya sebelum bulan puasa kemarin. Pengen donat gara-gara melihat foto display salah satu teman di smartphone. Ya udah, diniatkan bikin. Padahal kalo mau beli juga banyak yang jual ya?! Tapi kata konsumen tetap saya (baca : suami), "bikinan sendiri itu terasa lebih istimewa!" Uhuuyyy....

Topping pake meisis coklat aja, karena pas ada persediaan meisis di rumah. Resepnya pake adonan roti empuk, seperti donat yang pernah saya posting disini. Check it out...!

5 comments:

Pipitta said...

Saya mau nyontek resepnya ya :) hari minggu nanti rencananya mau masak-masakan dengan si bocah di rumah.. hati senang dompet pun aman karena ga usah ke mall.. hehehehe

salam kenal dari pipitta.com

Ghea Safferina said...

Bener mbak, buatan sendiri bakalan lebih istimewa hihi. Jadi pengen ngicipin donatnya :D

www.pictalogi.com

Shinta Octaviani said...

@ Pipitta, selamat mencoba and have fun with the kids :)

@ Ghea, silahkan cicip fotonya dulu. Kalo pengen terasa di lidah, bikin sendiri aja. Gampang lho... ;)
Thanks for stopping by girls :hug:

Umi Rina said...

Wuihh...donatnya menggodaa...nggak nolak koq kalo dipaketin ke Jakarta... :)

Shinta Octaviani said...

Umi Rina, waduuh kalo dipaketin ke Jkt, kemahalan ongkirnya mbak ?! Bikin aja sama Hasya, hehehe.. ;)