Thursday, 22 May 2008

Salad & Sesame Dressing

Waktu makan di rumah Matsune san, pernah nyobain salad dengan sesame/wijen dressing. Rasanya segar dengan cita rasa oriental karena pemakain wijen/sesame seed. Sekalian aja nanyain resep dressing-nya. Yang pengen nyoba, silahkan bikin sendiri ya.... :)


Bahan :
Aneka sayuran (sesuai selera).

Bahan dressing :
1 sdm munjung biji wijen/wijen bubuk
1 sdt gula
1 sdt garam
1/4 sdt black pepper/lada hitam
3 sdm olive oil
1 sdm lemon juice (kalo suka asam, bisa ditambah)

Cara membuat :
Campur semua bahan dressing, aduk rata. Tata sayuran di piring saji, siram dengan dressing. Gampang kan?!
Post a Comment