Tuesday 17 April 2007

...Awalnya....

Segala sesuatu pasti ada awalnya. Betul kan?!

Begitu juga dengan blog ini. Supaya bisa saling bertukar resep sederhana, info juga trik-trik dalam hal perdapuran jadi background dibuatnya blog ini. Selain itu, sejak jaman kuliah sudah suka ngumpulin resep-resep masakan dan kue (yang sederhana). Tapi baru belakangan ini diutak-atik dan dicoba. Soalnya, mulai bercengkerama di dapur sejak menikah. Mungkin sebagian orang bilang,"wah..telat!" Buat saya, lebih baik telat daripada tidak pernah memulai sama sekali. I'm still beginer. Jadi harap maklum aja ya, kalo hasilnya masih jauuhh... dari yang diharapkan.

Bismillah....

4 comments:

Greiche Gege said...

Sip shin..yg rajin masak yaah? ntar aku icip2 aja hehehe

Inayah said...

msaknnya mana shin...? kok masih kosong? he he he ditunggu ya

bundAzkaFaqih said...

sip bismillah...pasti jago juga akhirnya shin!:D

Anonymous said...

waaah, mba.. aku juga mo mulai masak, tp lom punya dapur sendiri jadi males deh, hee

banyak bgt bahan2 yg aku gak tauk,, gimana nikah nanti ya,, kasian suami aku nanti, hehehe

oia, salam kenal ya :)