Sunday, 23 February 2014

Pizza...(lagi)

Cuaca tadi pagi hujan-gerimis-mendung. Tukang sayur ga lewat, mau keluar juga malas-malasan. Kalau untuk sarapan sih yang simple-simple aja cukup. Nah buat siang mau makan apa nih? Coba cek di dalam kulkas, masih punya keju mozarella, sosis, jagung beku dan sedikit jamur kancing sisa beberapa hari yang lalu. Ya udah deh, buat santap siang bikin pizza aja.

Resep dan cara membuatnya, sudah pernah saya post di dapur ini. Feel free to find it out!

Selain di blog, saya juga mengunggah foto ini pada smartphone. Dan sukses membuat ngiler beberapa teman. Untungnya smartphone tidak (belum) bisa mentransfer aroma/bau. Kalo bisa, waah...bakalan repot deh. Karena yang medapatkan aromanya berhak mencicip juga. Hehehe....
FYI, foto di atas bukan edisi repost ya?!. Perhatikan taburan bawang bombay yang bundar-bundar di permukaanya itu. Sebelumnya saya belum pernah post foto homemade pizza yang seperti ini lhoo...:)
Post a Comment